Iklan Yang Paling Populer Di YouTube 2011

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Mau tahu iklan yang paling populer di YouTube sepanjang tahun 2011 ini ? Yah, iseng-iseng aku toleh kanan-kiri di YouTube, sekedar melihat iklan apa yang paling sering di share oleh para pengunjung YouTube, eh ternyata beberapa iklan dibawah ini yang paling terkenal, paling populer, yang artinya paling disukai oleh pengunjung ataupun pengguna YouTube.

Dan berbahagialah para pemilik merek yang iklannya sangat disukai oleh pengunjung YouTube, karena itu berarti iklan tersebut ibarat “penembak jitu”, tepat pada sasaran.

The Force: Volkswagen Commercial

Iklan ini menampilkan seorang anak kecil yang menganggap dirinya seorang Darth Vader. Dia mengeluarkan jurus-jurus ampuhnya, tapi sayangnya tidak ada yang berhasil dia kalahkan. Si Darth Vader Kecil masih tidak menyerah juga, dan silahkan lihat sendiri ketika dia sukses menyihir sebuah mobil.

T-Mobile Angry Birds Live

Coba bayangkan jika Angry Birds bisa dimainkan secara Live ? Oke jangan dibayangkan, lihat dulu saja iklan dibawah ini.

T-Mobile Royal Wedding

Jika Royal Wedding suasananya seperti di iklan ini, pasti jadi bulan-bulanan media massa, hehe.


Party Rock Anthem-Kia Soul Hamster Commercial

Di suatu ketika terjadilah peperangan hebat, perang antar robot dan total teknologi. Lalu datanglah 3 Hamster yang mengendarai mobil KIA, untuk menghentikan peperangan antar teknologi itu dengan dance dan musik.

Dear 16 Year Old Me

Iklan yang berjudul “Dear 16 Year Old” ini menceritakan tentang begitu bahayanya Melanoma, sebuah kanker kulit yang sangat ganas. Melanoma banyak menyerang gadis ataupun perempuan berusia muda, dan tinggal di lingkungan dengan tingkat sosial-ekonomi yang jauh lebih tinggi daripada yang tinggal di daerah sosial-ekonomi rendah. Dan ini adalah iklan tentang peringatan bahaya Melanoma, seharusnya kita juga memperhatikan hal itu.

Call Of Duty: Modern Warfare 3 Reveal Trailer

Iklan ini mempromosikan game terbaru dari Activision, dan penyajian visualnya beserta efek-efek yang dipertontonkan membuat iklan ini menjadi begitu populer. Perang di abad 21.

Contrex – Ma Contrexperience – 97s

Iklan ini mengajak para wanita untuk bersepeda, dan mereka masih tidak tahu kenapa harus mencoba sepeda itu. Ketika mereka semua mencoba memacu sepeda itu dengan cepat, muncullah 3D projection map yang mempertontonkan seorang pria stripper. Pria itu akan membuka satu-persatu pakaiannya apabila seluruh wanita itu memacu sepedanya semakin cepat, yang membuat mereka semakin kelelahan, kehausan, tapi senang … sangat senang (dasar perempuan). Woohoo, pastinya perempuan suka hal itu. Selanjutanya … tonton dulu iklan dibawah ini.

Yah, itulah daftar iklan-iklan di YouTube yang paling sering ditonton dan di share sepanjang tahun 2011 ini. Semoga saja seluruh iklan diatas bisa menginspirasi kalian, khususnya para pekerja kreatif di Indonesia.



Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Jasa pengurusan pajak reklame on 16 Juni 2016 13.08 mengatakan...

kalau iklannya menarik emang pasti seru dan bakalan banyak orang yang tertarik sih, jenis iklan apapun itu, asalkan mengundang perhatian untuk yang melihatnya pasti sukses.

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved