6 Gadget Paling Dinantikan Tahun 2012

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


Foto:vm/dtc

Tahun 2012, berbagai macam gadget siap hadir untuk para pecinta teknologi. Beberapa di antaranya diprediksi menuai sukses baik dari segi penjualan maupun performa.

Berikut beberapa gadget yang paling dinanti kehadirannya di tahun 2012, dikutip dari berbagai sumber:

1. Apple iPad 3, iPhone 5 & Apple TV


Gadget besutan Apple selalu menuai perhatian luas. Di tahun 2012, perusahaan yang didirikan mendiang Steve Jobs ini diduga kuat akan memperkenalkan 3 gadget sekaligus yaitu iPhone 5, iPad 3 dan Apple TV.

iPad 3 dirumorkan memakai layar Retina berikut beberapa penambahan di sektor hardware. Sedangkan iPhone 5 atau apapun namanya nanti, diprediksi memiliki layar lebar sampai ke batas kanan dan kiri casing serta lebih tipis. Apple TV diduga kuat dapat dikontrol dengan teknologi perintah suara Siri.

2. Tablet Windows 8


Sistem operasi Windows 8 dirancang Microsoft untuk berjalan dengan mulus dan fungsional baik di komputer PC maupun tablet. Beberapa vendor dikabarkan sudah sibuk membuat tablet berbasis Windows 8. Apakah tablet ini mampu menandingi iPad dan deretan tablet Android?

3. Nintendo Wii U


Wii U adalah konsol generasi baru dari Nintendo sebagai suksesor Wii. Konsol ini patut dinanti karena kabarnya menghadirkan spesifikasi hardware hebat serta kontroler revolusioner berupa layar sentuh.

4. Asus Padfone


Asus Padfone disebut-sebut sebagai gadget inovatif. Gadget ini terdiri dari dua bagian yaitu ponsel dan tablet. Uniknya, ponsel dapat dimasukkan ke slot yang ada di bagian belakang tablet.

5. Samsung Galaxy S III


Galaxy S II disebut-sebut sebagai ponsel Android terbaik di tahun 2011. Suksesornya yang kemungkinan besar bernama Galaxy S III pun banyak dinanti. Kabarnya, Galaxy S III diperkenalkan awal tahun 2012 dengan prosesor quad core, layar definisi tinggi dan kamera 12 megapixel.

6. Tablet Google Nexus


Google mengkonfirmasi akan mengeluarkan tablet yang dirancangnya secara khusus pada tahun 2012. Tablet berjuluk Nexus ini diklaim akan menjadi tablet Android dengan kualitas terbaik.

via http://vibizportal.com/update_vibizlife/index/8211/0


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved