Konsep ban tanpa angin dari Bridgestone, siap-siap penebar paku jadi pengganguran

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Ban tanpa perlu isi angin bukan hal baru tetapi kali ini datang dari Bridgestone yang ada kemungkinan besar akan diproduksi massal (kaga tahu kapan). Bridgestone Air-Free Concept Tires adalah sebuah ban kendaraan yang memungkinkan kita sudah tidak perlu repot periksa apakah ban kurang angin atau bahkan untuk menambal segala karena ban ini memang tidak diisi dengan angin.

Rahasia ban tanpa angin ini ada pada disain kembang dan bahan thermoplastic resin yang bisa di daur ulang dengan mudah, ini penting nih, tahu sendiri ban agak susah di daur ulang dan polusinya itu loh!! Sayangnya saat ini konsep ban tanpa angin ini hanya mampu menahan beban seberat 50 kg saja sehingga Bridgestone lebih memfokuskan penggunaan ban ini pada mobil listrik kecil atau kendaraan ringan lainnya. Itupun bukan sekarang.

Aduh, kami benar-benar berharap bahwa ban tanpa angin ini bisa segera terwujud sehingga kami tidak perlu repot untuk cari tukang tambal ban dan pastinya, siap-siap yang kerjannya penebar paku akan jadi pengangguran. 


via  http://www.otakku.com/2011/12/22/konsep-ban-tanpa-angin-dari-bridgestone-siap-siap-penebar-paku-jadi-pengganguran/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved