Bocoran Konsep Samsung Galaxy S III

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Bocoran Konsep Samsung Galaxy S III
Kabar tentang adanya generasi ketiga dari Samsung Galaxy S sudah lama terdengar tapi hingga saat ini belum muncul wujudnya. Pernah pula beredar video konsep SGS3 yang dibuat oleh Android fans.

Nah, yang Anda lihat sekarang BUKAN Samsung Galaxy III resmi dari Samsung melainkan hasil render konsep sebuah Android smartphone hasil buatan seorang pembaca situs berbahasa Rusia, Concept-Phones.

Terlepas dari apakah konsep ini nantinya akan menyerupai Samsung Galaxy III atau tidak tapi harus diakui desain ini cukup keren. Bahkan bersama render image ini juga disertakan spesifikasi detailnya yang meliputi display 5 inci dan pemakaian Android dan Bada OS.

Dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan prosesor quad core 1.5GHz (Samsung Exynos 4412) si desainer juga menyertakan UI TouchWiz 5 yang menjadikan tampilannya keren seperti yang Anda lihat pada homescreen.

Dengan menggunakan 1280 x 720 pixel resolution dan HD Super AMOLED technology, konsep Samsung Galaxy S III ini memiliki ketebalan hanya 9mm. Ada kamera 12 MP di bagian belakang dengan LED dan Xenon flash serta kamera 2 MP di bagian depan. Si desainer berharap Galaxy S III akan memiliki opsi internal memory 32/64GB dan sebuah microSDXC card slot. Fitur lain termasuk aksesoris stylus, 4G LTE support, NFC, USB 3.0 dan sebuah metallic case.

Well, boleh saja setiap Android fans meminta berbagai fitur ada di Galaxy S III tapi pastinya hanya Samsung yang punya kewenangan menentukan bagaimana konsep Galaxy S III nantinya ;)


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



3 komentar:


Anonim mengatakan...

Kita mendengar bahwa SGSIII rumor nya hanya menggunakan Processor Quad Core 1.5Ghz ?

Apakah mungkin Samsung Galaxy S III akan menjadi Handphone Android Leader ?

Sedangkan kita melihat banyak sekali Handphone terkini seperti LG Nitro HD yang sudah memiliki Dual Core 1.5Ghz

Juga dengan perkembangan teknologi mengenai Legal Battle antara Samsung dengan Apple, ketiadaannya 3D Screen dan Camera, dapat dipastikan Samsung tidak akan lama lagi berjaya.

Specs Minimum,
Processor 2.0Ghz Quad Core
RAM 2.0 GB
Ice Cream Sandwich (4.0) ? Or Higher.
SSD Option // 32 // 64 //
Super Bright 3D Screen
12.1MP / 3.2 Front (Dilengkapi Xenon Flash)

Karena secara global kita tahu bahwa keunggulan Samsung selama ini adalah Layar lebar yang Super Vivid, Pertama kali menggunakan Dual-Core processor, dan Super Slim.

ban terbaik di Indonesia GT Radial on 1 Januari 2012 08.43 mengatakan...

Trtarik sama samsung tx100 tapi sepertinya blm masuk ke Indonesia

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia on 10 Januari 2012 17.00 mengatakan...

Persaingan gadget semakin keras saja :)

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved