“Gadis Paling Cantik” di Asia

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

“Gadis Paling Cantik” di Asia Ibarat gadis, Asia dianggap benua paling cantik saat ini sebagai pusat pertumbuhan ekonomi global. Bagaimana posisi Indonesia? Menurut pakar pemasaran Hermawan Kertajaya, Indonesia adalah ibarat gadis cantik dengan penampilan baru dan lebih segar.

Asia paling cantik di tingkat global saat ini. Sementara Indonesia adalah new pretty woman in Asia, kata CEO dan Founder MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya, dalam acara MarkPlus Conference 2012 , di Jakarta, Kamis (15/12/2011) .

Indonesia, menurut Hermawan, adalah negara yang dinaungi keberuntungan. Tidak sekedar disyukuri, hal itu harus dimanfaatkan karena saat inilah momentum bagi Indonesia untuk tidak hanya tumbuh, tapi mencapai pertumbuhan yang berkualitas.

PDB per kapita kita akan meningkat dari 3.000 menjadi 3.500 dollar AS. Ini momentum bagi marketer. Indonesia jangan kehilangan momentum ini. Kita punya 140 juta anak muda dengan 55 juta netizen yang akan terus bertambah, kata Hermawan.

Semua mata saat ini tengah menunggu realisasi dari penyelesaian krisis utang di Eropa yang berkepanjangan. Ada tiga scenario menurut Hermawan. Pertama, tahun depan kondisi Eropa tetap seperti saat ini alias belum menemukan penyelesaian komprehensif. Kedua, lebih buruk. Dan ketiga, menemukan resep yang jitu dan membaik.

“Kita tidak terlalu menggantungkan diri pada ekspor, sehingga ketika negara lain pertumbuhannya turun bahkan minus, kita tetap bisa relatif stabil dengan dukungan konsumsi domestik,” kata Hermawan.
Namun, di a mengingatkan sejumlah masalah dasar yang harus dihilangkan. Tanpa penyelesaian, momentum akan lewat dan kita tidak mendapatkan hasil optimal. Masalah dasar itu adalah di bidang operational excellence, product leadership, dan customer intimacy.

via :  http://goodnewsfromindonesia.org/2011/12/15/gadis-paling-cantik-di-asia/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved