3 Kamera dSLR Terbaik 2011

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

3 Kamera dSLR Terbaik 2011 
Kompetisi kamera megapiksel sepertinya sudah berakhir. Sekarang saatnya Anda beralih ke kamera ‘pasca megapiksel’. Sebelum membeli, ada baiknya Anda mengenal 3 kamera fotografi yang diakui para fotografer profesional sebagai kamera terbaik sepanjang masa. Tidak berlebihan karena memang ketiganya unggul di kelas masing-masing dan hingga saat ini belum ada yang dapat menyaingi keunggulan fiturnya.

Dan ini adalah 3 kamera dSLR terbaik sampai hari ini yang diakui kualitasnya oleh para fotografer profesional:

1. Best Budget dSLR (2010)

Canon T21 adalah kamera yang paling ideal pertama yang menggunakan DSLR. Dengan kontrol yang sederhana tidak akan mengintimidasi Anda dalam waktu yang lama. Kamera ini adalah inovasi yang luar biasa dari Creative Auto Mode. Di kelas harga terjangkau, Canon T21 adalah pemenangnya.






2. Best Midrange dSLR (2009)

Nikon D300s dan Canon 7D dapat menghasilkan uang bagi Anda tapi Canon 7D dapat memberi Anda lebih dari itu. Itu karena Canon 7D dikemas dangan teknologi yang lebih baru bagi Anda yang ingin memilikinya. Fitur upper hand-video yang ada pada Canon 7D benar-benar luar biasa. Canon membuat perbedaan antara Live View dan modus video. Canon 7D adalah pemenang di kelas mid-level camera.



3. Best Expensive dSLR (2010)

Nikon D3 lebih dekat dengan dunia fotografi masa depan. Itu adalah masa saat pemotretan dalam segala kondisi pencahayaan bisa dilakukan. Nikon D3 menjadi kamera dSLR terbaik di kelas high-level camera.







Well, itulah 3 kamera yang diakui para fotografer profesional dan perlu Anda ketahui sebagai kamera dSLR terbaik sampai di penghujung 2011 ini. Tertarik untuk memiliki salah satunya?

via http://gpgo.in/dOv


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved