JASA PACAR BOHONG-BOHONGAN sekarang ada lho

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Jasa pacar bohong-bohongan, jasa menemani lunch, dinner, dan kondangan sekarang udah ada! Harga yang ditawarkan tidak tahu, karena kata ybs harus telpon. Berikut informasi menariknya :

Ini foto ceweknya :




Ini bukti kalau sellernya sungguhan


Cewek yang mengaku bernama Windy tersebut membuka lapak jualannya di forum Kaskus Jual Beli (FJB). Ide yang kreatif dan mungkin yang pertama di Indonesia. Windy sendiri berlokasi di Jakarta dan berencana membuka cabang di kota lain.

Tentunya, hal ini menarik perhatian banyak kaskuser (Terutama cowok2nya), dalam sekejap thread jualan Windy langsung diserbu banyak cowok-cowok haus dan bertanya yang aneh-aneh. Ada yang menginginkan "kawin kontrak" juga. Namun, seiring banyaknya pertanyaan dan antusias para cowok, ada juga yang memang berniat serius menggunakan jasa tersebut misal untuk menemani di kantor karena sering lembur sampai malam (Jadi takut) dan ada yang berminat tanya Windy untuk menemani hiking juga. :'')

Berikut sedikit share informasi lapaknya :

Peraturan dlm menggunakan jasa ini:
- No Sex + No Kiss + No Petting + No Grepe2 dan sejenisnya. (maaf yaa,krn ini bukan jual jasa yg terselubung/aneh-aneh)
- No Dugem + No Bir + No Drugs dan sejenisnya. (ke club, langsung akan ditolak)

Bagi yg berminat serius, bisa hubungin : 021-98796681 (No SMS)

#####Harga Nego dan Spesial (berlaku hingga akhir Des 2011)#####
Ayo buruan pada daftar...

Terima kasih

Bagaimana para kapten jomblo?
Ada yang berminat? hahaha.

Langsung ke tkp aja http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11882698
Terima kasih sudah membaca pacar bohong-bohongan, pacar sewaan Jakarta, jasa menemani dinner, jasa menemani lunch

via http://www.burukutuk.com/2011/12/jasa-pacar-bohong-bohongan-sekarang-ada.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


Jasa SEO on 15 Juni 2015 17.24 mengatakan...

Jasa pacar bohongan ini harus diawasi agar praktek ini bukan menjadi transaksi yang mencurigakan. Boleh saja memakai jasa ini namun disarankan bangunlah kepercayaan diri agar tetap PD walaupun masih sendiri.

jasa photo booth murah on 2 Oktober 2016 06.34 mengatakan...

Wah ada yah jasa pacar bohongan di Indonesia. Tapi, ada jasa beneran loh, yaitu jasa photo booth.

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved