Simple Plan Akan Berduet Dengan Tantri “Kotak”

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Simple Plan segera kembali menggelar konsernya di Indonesia pada Januari 2012 mendatang. Konsernya akan digelar di 2 kota, yaitu di Jakarta dan Suabaya.

Di Jakarta, band yang mengusung aliran pop-punk asal Canada ini akan pentas pada 17 Januari 2012 di Istora Senayan. Sedangkan untuk di Surabaya, mereka akan tampil pada keesokan harinya, yakni 18 Januari 2012 di Grand City.

Konser yang bertajuk ‘Get Your Heart On! Indonesia Tour 2012′ ini, Kotak didaulat untuk menjadi opening act sebelum Simple Plan tampil. Vokalis Kotak, Tantri juga akan dijadwalkan berduet dengan Simple Plan pada sebuah lagu mereka yang berjudul ‘Jetlag’.

“Mereka (Kotak) bakalan menjadi opening act di konser Simple Plan nanti. Terus Tantri juga bakal duet ama Simple Plan di satu lagu,” ungkap Michael Rusli, Presiden Direktur Big Daddy Live Concerts dalam jumpa pers di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (7/12/2011).

Tiket yang dijual di Jakarta, yakni VIP Normal Price Rp.1.350.000, Festival Rp.550 ribu dan Tribune Rp.400ribu. Sedangkan untuk Surabaya, Festival A Rp.550 ribu dan Festival B Rp.350 ribu.

via http://www.langitberita.com/entertainment/32358/simple-plan-akan-berduet-dengan-tantri-kotak/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved