Andik Vermansyah Masuk 150 Pemain Potensial Footbal Manager 2012

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


Andik, Andik, Andik. Tak ada habisnya. Setelah tampil gemilang dan sempat diisukan diincar Benfica dan Novara,  Andik Vermansyah ternyata populer di dunia maya. Bukan lewat Facebook atau Twitter, tapi dalam sebuah game versi Football Manager 2012.

Bagi penggemar game, Football Manager 2012 adalah game simulasi yang mengajak pemainnya untuk menjadi pelatih top di klub-klub eropa. Percaya atau tidak Andik Vermansyah masuk dalam daftar 150 lebih pemain potensial Wonderkids dalam Footbal Manager 2012.
Nama Andik masuk dalam daftar yang berusia di bawah 20 tahun pada Juni 2011 kemarin. Game Footbal Manager sendiri memang bisa disebut sebagai perwujudan pemain sepakbola dari dunia maya ke dunia nyata. Beberapa pemain muda yang masuk dalam daftar game ini kemudian benar-benar menajdi pemain muda luar biasa. David De Gea yang kini bermain untuk Manchester United, dan Fernando Llorente (Athletic Bilbao) adalah diantaranya.

Jika Andik Vermansyah bisa termasuk dalam daftar pemain muda di game Footbal Manager, kira-kira apakah Andik bisa sukses di dunia nyata?


via http://cgeatpe.blogspot.com/2011/12/andik-vermansyah-masuk-150-pemain.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved