Pipis Sambil Main Game di London

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Toilet di The Exhibit Bar (ist)

Jakarta - Ada-ada saja cara pemilik restoran untuk memanjakan pelanggannya. Sebuah restoran bernama The Exhibit Bar di Kota London, Inggris, membuat toilet pria yang dilengkapi games. Pelanggan bisa pipis sambil bermain balapan pinguin.

Pria biasanya menghabiskan waktunya saat buang air kecil dengan menatap dinding kosong. Namun kalau ada games seru dengan alat kendali semburan air urine, itu yang terbersit di kepala Gordon MacSween, perancang game.

Seperti dilansir Telegraph, Minggu (27/11/2011), video game ini dicobakan di sebuah bar di Cambridge. MacSween awalnya tidak terlalu yakin publik akan bereaksi dengan permainan ciptaannya. Tapi, setelah ia melihat hasil respon positif permainan yang dipasangnya di Cambrige, MacSween yakin games tersebut bisa populer.

Permainan ini dirancang untuk menciptakan waktu berharga selama 55 detik, saat seorang pria menghabiskan waktu untuk membuang air kecil di toilet berdiri atau urinoir. Seperti apa permainannya?

Saat dicontohkan, di dalam kloset tersebut dasarnya tertulis sebuah tulisan 'Start' dan di sisi kanan akan tertulis 'Right' dan kiri 'Left'. Saat air seni mengenai kata 'Start', maka sebuah games balapan pinguin akan tampil dalam layar yang posisinya sejajar kepala.

Kita mengendalikan sebuah motor salju, namun tidak boleh menabrak pinguin yang lalu lalang. Untuk mengendalikan motor salju ke kiri dan kanan, cukup arahkan air seni Anda ke tombol 'Left' atau 'Right', begitu seterusnya hingga sang pemakai selesai menggunakan toliet tersebut.

Tidak hanya sampai disitu, pemain bisa memposting hasil permainannya di Twitter pada akhir permainan. Skor dari games ini bisa dipajang online untuk dibandingkan dengan skor para gamer lain. Game sambil pipis ini akan dipasang di berbagai tempat lain di Inggris pada 2012.

 via http://www.detikinet.com/read/2011/11/27/140947/1776624/654/pipis-sambil-main-game-di-london/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved