Empat Android MP3 Player Terbaik 2011

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Empat Android MP3 Player Terbaik 2011 
Masih berpikir gadget apa yang akan Anda beli di musim diskon menjelang liburan akhir tahun ini? Well, yang ada di benak Anda barangkali hanyalah smartphone dan tablet sebagai gadget terkeren untuk saat ini. Tapi apakah Anda pernah berpikir untuk mendapatkan sebuah MP3 player berbasis Android?

MP3 player berbasis Android yang ada saat ini pastinya berbeda dengan MP3 player jaman dulu yang berbentuk USB flash disk. Sekarang Anda bahkan bisa mendapatkan MP3 player dengan touchscreen layaknya smartphone Android yang sekarang Anda pakai.

Di sini Gopego memberikan 4 pilihan MP3 player terbaik dan terpopuler sepanjang 2011 ini yang bisa Anda jadikan pilihan sebagai gadget terbaru baik untuk Anda gunakan sendiri atau untuk kado orang-orang yang Anda sayangi.

1. Samsung Galaxy 5.0 Android MP3 Player



Samsung Galaxy bukan hanya seri untuk Android smartphone milik Samsung tapi juga untuk MP3 player berbasis Android OS. Seperti namanya, Samsung Galaxy 5.0 Android MP3 Player memiliki touchscreen display 5 inci denan WVGA resolution. Di bagian belakang bisa Anda temukan kamera 3.2MP dan kamera VGA di bagian depan untuk video call.

Samsung Galaxy 5.0 Android MP3 Player menjalankan Android 2.3.5 dengan akses ke semua aplikasi di Android Market. Anda bisa akses internet melalui Wi-Fi juga bisa pula nge-games semua games favorit Anda. Di dalamnya terdapat internal storage 8GB dan microSD card slot untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga 32GB. Saat ini Samsung Galaxy 5.0 Android MP3 Player dijual dengan harga $ 270.

2. Samsung Galaxy 4.0 Android MP3 Player


Seperti halnya Samsung Galaxy Player 5.0, Galaxy Player 4.0 juga merupakan MP3 player namun menggunakan capacitive touchscreen display 4inci. Galaxy Player 4.0 memiliki internal storage 8GB dan dilengkapi microSD card slot untuk menambah kapasitas penyimpanan data.

Di bagian belakang dari Galaxy Player 4.0 bisa Anda temukan kamera 3.2MP dan di bagian depan terdapat kamera VGA untuk video call. Galaxy Player 4.0 menjalankan Android 2.3.5 dengan akses ke ribuan aplikasi yang ada di Android Market.

Saat ini Samsung Galaxy 4.0 Android MP3 Player ditawarkan seharga $189.

3. Creative ZEN Touch 2 Android Based MP3 and Video Player

Creative ZEN Touch juga merupakan MP3 player berbasis Android. Anda juga bisa menggunakan gadget ini untuk nge-game, browsing internet dan memutar video-video musik favorit.

Creative ZEN Touch menggunakan resistive touchscreen berukuran 3.2 inci dan menjalankan Android 2.2 Froyo. Anda bisa melakukan auto rotate atau double tap zoom untuk memudahkan akses konten. Selain itu Creative Zen Touch juga dilengkapi kamera 2MP dengan wireless LAN dan opsi untuk memotret gambar dan merekam video high resolution.

Di dalamnya ada internal storage 16 GB dan dilengkapi microSD card slot untuk menambah hingga 32GB. Baterai Creative ZEN Touch bisa bertahan hingga satu hari untuk penggunaan normal. Saat ini Creative Zen Touch 2 ditawarkan seharga $139.99 untuk model 16GB.

4. Philips GoGear Connect 3 MP3 Player

Philips GoGear Connect 3 MP3 Player adalah sebuah MP3 dan video player berbasis Android OS. Anda bisa akses ke high-speed Wi-Fi dan memutar HD video di display capacitive touchscreen berukuran 3.2 inci.

Anda juga bisa akses Android Market dan Amazon AppStore untuk download berbagai aplikasi dan games. Philips menambahkan fitur untuk kualitas suara bernama FullSound sehingga suara yang dihasilkan saat Anda memutar film bisa sangat jelas di telinga seperti layaknya nonton film di bioskop.

Philips GoGear Connect 3 MP3 Player terdiri dari dua model; 8GB dan 16Gb. Anda bisa menambah storage melalui microSD card slot. Philips GoGear Connect 3 MP3 Player dijual seharga $149.99.

Dari empat pilihan Android MP3 player di atas, mana yang paling menarik minat Anda?

via http://android.gopego.com/full/2011/11/empat-android-mp3-player-terbaik-2011


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved