Google Maps sekarang bisa menampilkan peta indoor di airport dan mal

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Pasti kita sering banget nyasar ketika berada di airport suatu negara yang baru pertama kali kita kunjungi, itu bukan hal sepele mengingat bisa saja anda ketinggalan pesawat atau lainnya. Kembali Google Maps punya fitur baru di versi Android (versi 6.0) yang bisa menampilkan peta di sebuah airport secara lengkap.

Jika sebelumnya kalau anda menggunakan Google Map di Android anda hanya bisa lihat peta kosong ketika berada di sebuah airport, sekarang kita bisa melihat secara detil apa saja yang ada di dalam airport tersebut (floor plans) Peta airport tersebut akan muncul otomatis ketika anda melakukan zoom di lokasi airport dan fungsi navigasi masih tetap berjalan sehingga kita tahu ada dimana dan bagaimana kita bisa mencapai area tertentu.
Uniknya lagi, karena airport biasanya terdiri dari beberapa lantai maka peta ini akan menampilkan area per lantai dan kita bisa pilih lantai mana yang diinginkan.
Saat ini memang hanya beberapa airport saja yang bisa tampil di Google Maps versi 6.0 seperti airport di Amerika (Chicago, Atlanta, San Fransisco) dan Jepang (Narita).
Selain itu, versi 6.0 ini juga bisa menampilkan floor plans untuk mal-mal besar yang ada di Amerika dan Jepang. Well, penting juga nih, secara kami juga suka bingung tadi masuk dari pintu mana. 
Tambahan lagi, ternyata ini juga bisa untuk lihat floor plan di stasiun kereta api besar, khususnya sudah kami coba langsung untuk stasiun kereta api yang ada di Jepang.








via http://www.otakku.com/2011/11/30/google-maps-sekarang-bisa-menampilkan-peta-indoor-di-airport-dan-mal/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved